Teddy House Akan Pasang Name Tag Laser

Sabtu, 20 Desember 2014 - 16:12 WIB
Teddy House Akan Pasang Name Tag Laser
Teddy House Akan Pasang Name Tag Laser
A A A
JAKARTA - Banyaknya boneka beruang Teddy House yang palsu membuat produsen boneka beruang berlisensi international itu akan memasang name tag khusus untuk membedakan produk yang asli dan palsu.

Direktur Teddy House Indonesia Lenny Sam mengatakan akan membuat name tag menggunakan laser yang bertuliskan "Teddy House" di bagian atas telinga boneka beruang tersebut. "Setiap boneka ada name tag dengan menggunakan laser diatas bagian telinga boneka beruang," ujar Lenny Sam kepada Sindonews, di Gandaria City, Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Sebelumnya name tag yang bertuliskan Teddy House pada produk boneka teddy bear mereka hanya menggunakaan kain. Penggunaan kain untuk name tag ini justru memudahkan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab memalsukan boneka tersebut. "Sebelumnya name tag kain jadi gampang ditiru, kita akan mengeluarkan di lasernya, itu yang udah barang originalnya," ujar dia.

Nametag dengan laser itu akan diberlakukan pada 2015, sehingga diharapkan tidak ada lagi boneka beruang tiruan yang mengatasnamakan Teddy House.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5591 seconds (0.1#10.140)